ITESA

Mahasiswa S1 Rekayasa Perangkat Lunak semester 2 di ITESA Muhammadiyah Semarang, Nanda Zhafran Mahendra, telah mengukir prestasi gemilang dengan meraih medali emas dalam dua bidang sekaligus di Olimpiade Sains dan Kesehatan Hari Pendidikan Nasional (OSPENAS) tingkat nasional tahun 2024. Prestasi ini tidak hanya membanggakan Nanda secara pribadi, tetapi juga mengharumkan nama ITESA Muhammadiyah Semarang di kancah nasional.

Nanda Zhafran Mahendra berhasil meraih medali emas dalam bidang Kimia, sebuah prestasi yang menunjukkan pemahaman mendalam dan keterampilannya dalam ilmu tersebut. Kompetisi di bidang ini sangat ketat, melibatkan berbagai aspek kimia termasuk teori, praktikum, dan aplikasi. Keberhasilan Nanda mencerminkan dedikasi dan kerja kerasnya dalam mempelajari materi yang kompleks dan menantang, serta kemampuan analisis yang tinggi.

Tidak berhenti di bidang Kimia, Nanda juga mengukir prestasi luar biasa dengan meraih medali emas di bidang Bahasa Inggris. Kompetisi ini menguji kemampuan peserta dalam berbagai aspek bahasa Inggris seperti keterampilan berbicara, menulis, membaca, dan mendengarkan. Keberhasilan Nanda dalam bidang ini menunjukkan kemampuannya dalam berkomunikasi secara efektif dan pemahaman bahasa yang luas, yang merupakan modal penting di era globalisasi saat ini.

Prestasi yang diraih oleh Nanda Zhafran Mahendra tidak terlepas dari dukungan dan bimbingan yang diberikan oleh ITESA Muhammadiyah Semarang. Kampus ini terus berkomitmen untuk mendukung pengembangan potensi mahasiswa melalui berbagai program akademik dan non-akademik. Fasilitas yang memadai, bimbingan dari dosen yang berpengalaman, serta lingkungan belajar yang kondusif telah membantu Nanda dalam mencapai prestasi gemilang ini.

Keberhasilan Nanda ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain di ITESA Muhammadiyah Semarang untuk terus berprestasi dan mengembangkan diri. Semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Nanda membuktikan bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, prestasi tinggi dapat diraih meskipun di tengah persaingan yang ketat.

Prestasi yang diraih oleh Nanda Zhafran Mahendra dalam Olimpiade Sains dan Kesehatan Hari Pendidikan Nasional 2024 adalah sebuah pencapaian luar biasa yang patut diapresiasi. Dengan meraih dua medali emas dalam bidang Kimia dan Bahasa Inggris, Nanda telah menunjukkan bahwa mahasiswa ITESA Muhammadiyah Semarang memiliki potensi besar untuk berprestasi di tingkat nasional. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa dan civitas akademika ITESA Muhammadiyah Semarang untuk terus berkarya dan berprestasi.

Prestasi Gemilang Mahasiswa ITESA Muhammadiyah Semarang: Nanda Zhafran Mahendra Raih Medali Emas di Olimpiade Sains dan Kesehatan Nasional 2024